Lima Jenis Pakaian Wanita yang Disukai Pria

Kamis, 27 April 2017 - 19:21 WIB
Lima Jenis Pakaian Wanita yang Disukai Pria
Lima Jenis Pakaian Wanita yang Disukai Pria
A A A
JAKARTA - Banyak cara membuat pria menyukai anda. Diantaranya, dengan menggunakan beberapa jenis pakaian tertentu. Jenis pakaian yang anda kenakan membuat pria menyukai anda. Sebab pria awal mula tertarik dengan anda melalui pakaian yang wanita kenakan, dan mereka pun mulai memperhatikannya.

Lantaran pria memang selalu memperhatikan pakaian setiap wanita. Mengutip USA Magazine berikut, lima jenis pakaian wanita yang disukai oleh pria:

1. Lingerie
Lingerie merupakan pakaian dalam wanita yang desainnya menarik sehingga membuat kaum perempuan ini terlihat seksi dan menggairahkan. Pakaian ini memang sering digunakan untuk menarik suaminya agar lebih terpikat saat bercinta.

Apalagi beberapa pria membayangkan tentang seks saat wanita mengenakan lingerie. Baik membayangkan untuk melepas pakaiannya hingga gaya berhubungan cinta dengan pasangannya itu.

2. Rok mini
Rok mini adalah suatu jenis rok dengan batas jauh di atas lutut, umumnya 15 cm atau lebih di atas lutut. Rok mini membuat pria menyukai anda. Dikarena banyak menunjukkan lekukan tubuh anda yang membuat pria lebih menyukai anda.

3. Blus
Blus adalah baju dengan model yang memiliki kelonggaran tinggi. Pakaian ini bisa membuat anda tetap gaya dan sangat cocok dikenakan saat musim panas. Jenis pakaian ini masih tetap menjadi favorit kaum wanita untuk dikenakan dan juga pria.

Alasannya, ukuran dan tema dari pakaian ini sangat nyaman dikenakan perempuan. Apalagi, pria bisa melihat ukuran pinggul anda. Sebab, Blus biasanya dikenakan dengan cara dikumpulkan di bagian pinggang sehingga menggantung longgar di atas tubuh pemakainya.

4. Mini dress
Mini dress selalu menjadi identik bagi wanita feminine karena membuat perempuan terlihat anggun. Apalagi, banyak corak dan tipe dress yang bisa dipilih sehingga membuat anda lebih mudah menyesuaikan dengan aksesoris yang akan dipakai. Beberapa pria pun sangat menyukai mini dress dikarenakan wanita terlihat cantik menggunakannya.

5. Jeans
Jeans masih menjadi item fashion favorit banyak orang dari segala kalangan. Penggunaannya yang nyaman, membuat jeans bisa dikenakan dalam segala kesempatan. Apalagi jins terbuat dari bahan yang awet dan bisa digunakan kapan saja. Pada perkembangan zaman, jeans memiliki banyak motif yang bisa dipakai, di antaranya jeans denim yang masih menjadi tren dan banyak disukai wanita.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7979 seconds (0.1#10.140)